Tor Browser

08.35 Unknown 0 Comments

Tor adalah sebuah jaringan terowongan virtual yang memungkinkan orang dan kelompok untuk meningkatkan privasi mereka dan keamanan di Internet. Hal ini juga memungkinkan pengembang perangkat lunak untuk menciptakan alat komunikasi baru dengan fitur privasi built-in. Tor memberikan landasan untuk berbagai aplikasi yang memungkinkan organisasi dan individu untuk berbagi informasi melalui jaringan publik tanpa mengorbankan privasi mereka. 
Piranti Tor dirancang untuk meningkatkan privasi Anda dan keamanan dalam aktifitas dan kebiasaan Internet Anda; membuat identitas Anda terselubung dalam kegiatan online Anda; menghindari dari pengawasan Internet. Terlepas dari anonimitas itu penting atau tidak untuk Anda, Tor juga sangat berguna dalam menjaga keamanan kebebasan berInternet dan menipu sensor dan pembatasan alektronik sehingga Anda dapat mengakses blog dan berita atau membuatnya. 
Tor melindungi anonimitas Anda dengan cara mengatur jalur komunikasi Anda melalui jaringan yang dikerjakan oleh sukarelawan dari seluruh dunia. Hal ini mencegah siapapun yang mungkin memantau Anda mempelajari situs apa yang Anda kunjungi, dan mencegah situs tersebut untuk melacak lokasi keberadaan Anda. Sebagai administrator dari Tor, mereka mengetahui jika Anda menggunakan Tor, atau sebagian lagi mengetahui seseorang mengakses situs yang Anda kunjungi, tapi tidak ada yang mengetahui keduanya. 
Tor dapat menyamarkan akses Anda terhadap beberapa situs web, tetapi tidak dirancang untuk menyembunyikan konten dari komunikasi online Anda. Oleh karenanya, Tor memberi tambahan perlindungan jika digunakan dengan layanan internet seperti Gmail dan RiseUp, tetapi sebaiknya tidak digunakan untuk mengakses penyedia jasa email yang tidak aman, seperti Hotmail dan Yahoo, atau konten pengiriman dan penerimaan yang sensitive melalui koneksi http yang tidak aman.  
 
Download Button

0 komentar: