Virtual Box

19.50 Unknown 0 Comments

VirtualBox adalah sebuah aplikasi virtualisasi, yang bisa digunakan untuk mengeksekusi sistem operasi tambahan di dalam sistem operasi utama. Biar anda lebih paham, saya kasih contoh, umpamanya saya mempunyai sistem operasi Windows yang terpasang di komputer saya, maka saya dapat pula menjalankan sistem operasi lain yang saya inginkan di dalam sistem operasi Windows saya.

Nah dari contoh diatas dapat kita ketahui bahwa Fungsi Virtual Box ini sangat penting jika Anda ingin melakukan ujicoba dan simulasi instalasi pada suatu sistem operasi tanpa harus kehilangan sistem yang sudah terinstal pada komputer anda, jadi sangat memudahkan kita dalam melakukan uji coba Sistem Operasi.

 Bagi teman teman yang pengen uji coba os..langsung aja download di bawah ini...
Download

0 komentar: